Pages

Senin, 16 Juni 2014

contoh kata pengantar

Kata Pengantar

Puji syukur saya panjatkan kepada tuhan yang Maha Esa yaitu tiada lain selain Allah SWT karena berkat rahmat serta karunianya tugas Ms.Word ini dapat terlaksanakan tanpa kendala .

Maksud Dan tujuan pembuatan Tutorial Chart pada Ms.Word ini adalah sebagai pengabdian saya kepada guru yang bilamana ada tugas itu harus dilaksanakan,
Oleh karena itu saya ucapkan Terimakasih pada Bapak Fajar Suyamtoselaku Dosen pembimbing saya di pelajaran Ms.Word. 
Karena berkat beliau ilmu saya jadi bertambah. Terimakasih juga karena beliau mau menuangkan ilmunya kepada kami.
Saya menyadari sepenuhnya bahwa dalam penyusunan tugas ini masih banyak kekurangan, karena keterbatasan pengetahuan dan kemampuan, untuk itu kritik dan  saran yang membangun dari anda sangat diharapkan demi kesempurnaan tugas ini.

Demikian kata pengantarinisaya buat, semogadapatbermanfaat, khususnyabagisaya dan pengguna Ms.Word padaumumnya.







Bogor, ..............Desember 2013

                                                                                                Punyusun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar