Pages

Jumat, 22 Agustus 2014

zodiak pisces 22 agustus 2014


Umum
Banyak cara yang digunakan untuk mengungkapkan perbedaan pendapat. Dengan kesabaran, kepala dingin maka orang lain dapat  mengerti apa maksud dan juga tujuan Anda. Jangan sampai ada miskomunikasi yang muncul yang disebabkan oleh sikap Anda yang keras kepala dan cuek. Berusahalah untuk mendengarkan dan menghargai pendapat orang lain. Minggu ini kesehatan stabil dan tidak bermasalah. Lakukan planning Anda untuk berolahraga di minggu ini. Dengan rutin berolahraga stamina akan selalu terjaga dan Anda akan jauh dari yang namanya penyakit Ladies.
 Love
Single: Jangan pernah galau. Ada banyak sekali harapan untuk menemukan cinta sejati Anda. Bersabar dan jangan buru-buru dalam memilih pasangan hidup. Belajarlah dari masa lalu namun jangan sampai trauma ya Ladies. Semua pasti akan datang pada waktu yang benar-benar tepat.
Couple: Anda cenderung keras kepala. Ini sering menimbulkan masalah dalam hubungan Anda. Solusinya adalah Anda harus lebih mendengarkan pendapat pasangan dan dapat melihat segala sesuatu dari sudut pandang orang lain juga. Jangan terlalu egois ya Ladies.
 Karier & Keuangan
Jangan terburu-buru untuk mengambil keputusan, jangan hanya sekedar mencari untung belaka. Perhitungkan semua keuntungan dan juga kerugian yang mungkin terjadi jika keputusan tersebut benar-benar Anda ambil. Cobalah untuk mencari lebih banyak pendapat dan masukan. Belanja kebutuhan bulanan sekarang boleh banget lho Ladies. Jangan lupa buat daftar belanjaan untuk menghindari keborosan yang sangat mungkin terjadi. Keuangan stabil, tidak ada yang perlu Anda khawatirkan di minggu ini.


1 komentar: