Pages

Jumat, 22 Agustus 2014

Grosirkosmetikherbal.com: Pusat Agen Grosir Kosmetik dan Herbal Murah

Di zaman modern ini setiap wanita selalu ingin tampil cantik dan menarik. Hal ini pastinya tidak lepas dengan perawatan kecantikan yang mereka lakukan. Salah satunya yaitu dengan menggunakan berbagai macam kosmetik kecantikan. Saat ini banyak sekali beredar produk-produk kosmetik yang mengandung bahan-bahan kimia berbahaya yang dapat membahayakan kesehatan kulit. Bahan-bahan kimia tesebut dapat menimbulkan dampak-dampak yang berbahaya pada kulit atau wajah.
Tubuh yang sensitif bisa saja langsung bereaksi negatif terhadap serangan zat berbahaya ini. Kadang, zat berbahaya ini bisa saja menyerang sel otak Anda. Oleh karena itu, penyakit stroke juga memungkinkan ditimbulkan karena penggunaan kosmetik yang berbahaya. Yang pertama adalah menyebabkan gangguan pernapasan pada paru-paru anda. Ini biasanya ditemukan pada kosmetik yang mengandung bahan butil asetat. Bahan yang satu ini akan menimbulkan efeknya secara nyata ketika si pengguna menghirupnya terlalu berlebihan. Ini biasanya ditemukan pada produk poles kuku dan beberapa macam produk lainnya. 
Dampak yang kedua dari kosmetik yang berbahaya adalah menyebabkan kerusakan pada bagian tubuh tertentu. Salah satunya adalah rambut dan kulit anda. Rambut yang rusak biasanya disebabkan oleh pemilihan shampoo yang salah. Shampoo yang mengandung bahan Kationik Surfaktan adalah salah satu shampoo yang memberikan dampak merugikan untuk rambut anda. Bukannya membuat rambut anda semakin sehat, namun pemakainan yang terlalu sering malah akan membuatr rambut anda makin rusak. Bahkan yang paling parah dapat menyebabkan kematian karna keracuanan kosmetik yang di makanin hahaha.
Produk-produk kosmetik berbahaya ini tidak hanya terjadi pada produk kosmetik bermerk biasa, tapi yang bermerk terkenalpun bisa saja ada yang menggunakan bahan-bahan kimia yang berbahaya.
 Oleh karena itu alangkah baiknya jika anda menggunakan produk-produk kosmetik yang terbuat dari bahan-bahan yang alami/herbal. Kosmetik jenis ini lebih aman di bandingkan dengan kosmetik- kosmetik yang lain. Bahan-bahannya pun terbuat dari bahan alami/herbal atau tradisional sehingga memperkecil resiko terkena penyakit kulit. Untuk itu kami sarankan kepada anda untuk menggunakan produk-produk kosmetik herbal.

Saat ini banyak penjual-penjual yang menawarkan poduk-produk kosmetik herbal. Disini kami ingin menawarkan kepada anda salah satu tempat yang menawarkan berbagai macam produk-produk kosmetik herbal dan murah, anda dapat mengunjungi di http://grosirkosmetikherbal.com
terimakasih atas perhatiannya semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar